Sukses


Komentar Jonathan Bauman Setelah Resmi Jadi Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Striker asal Argentina, Jonathan Bauman akhirnya resmi menjadi kekuatan Persib Bandung pada musim 2018. Eks pemain Aox Kerkyra, Yunani itu langsung diperkenalkan manajemen Persib saat peluncuran tim Persib 2018 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) malam.

Menggunakan nomor punggung 99, Bouman mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan Persib. "Saya senang sekali gabung Persib dan sekarang saya sudah mulai bisa bekerja di sini (Persib)," ucap Bouman usai acara launching tim Persib.

Bauman menargetkan bisa menjadi top skor di kompetisi Liga 1 2018. Ia pun mengaku siap langsung gabung berlatih meski baru bergabung. Sementara kompetisi Liga 1 tinggal beberapa hari lagi dimulai.

"Saya pikir sudah mulai bisa langsung beradaptasi dengan Persib karena selama ini saya selalu latihan dan saya ingin bantu Persib, kalau bisa top skor dan bisa membawa juara," papar Bouman

Apalagi lanjut Bouman, selama di Yunani (2017) sudah bermain dengan kompetitif sehingga saat mendarat di Persib sudah siap main pada laga perdana Liga 1.

"Di tim sebelumnya saya memang memutuskan keluar karena Mario Gomez memanggil saya untuk kerjasama dan keputusan di klub bagus untuk saya sehingga saya datang ke sini (Persib)," jelas Bouman.

Namun, sisten pelatih Persib, Fernando Soler menyatakan Bauman belum bisa dipastikan untuk diturunkan saat uji coba melawan Arema FC, Minggu (18/3/2018) di Stadion GBLA, Kota Bandung. "Dia baru ke sini, dia belum istirahat. Besok saya tanya ke Mario Gomez bagaimana kondisinya, kalau tidak jangan dipaksa," kata Soler.

Video Populer

Foto Populer