Sukses


Persib Bandung Tak Bidik Gelar Juara Liga 1 2018

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menunjukkan keseriusannya untuk menjalani ketatnya persaingan di Liga 1 2018. Hal itu dibuktikan tim berjulukan Maung Bandung ini dengan mengorbankan Michael Essien untuk mendatangkan Jonathan Bauman.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak menargetkan Maung Bandung menjadi jawara di Liga 1 2018 meski keinginan sang pelatih Mario Gomez untuk mendatangkan Jonathan Bauman sudah diwujudkan. Sebaliknya, manajemen hanya meminta kepada Persib untuk bisa berada di peringkat lima besar klasemen Liga 1 2018.

"Bagi kami posisi lima besar saja targetnya. Tapi kalau sampai juara, kenapa tidak," ujar Komisaris PT PBB, Zaenuri Hasyim di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018).

Zaenuri mengatakan bahwa target lima besar sudah sesuai kesepakatan dengan pelatih Mario Gomez. Menurutnya, pelatih asal Argentina ini ingin diberikan waktu dua musim untuk bisa membawa Persib kembali menjadi juara.

"Target lima besar sesuai dengan apa yang dikatakan Gomez bahwa musim ini tidak ada target juara. Target juara ada di tahun kedua," ia menuturkan.

Meski tanpa target, Zaenuri berharap Persib tidak bersantai dalam menjalankan setiap pertandingannya. "Tim ini harus bertanggung jawab memberikan penampilan yang terbaik," ia memungkasi.

 

 

Video Populer

Foto Populer