Sukses


Cuaca Panas Buat Luis Milla Sedikit Ubah Gaya Melatih Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, saat memimpin latihan tim asuhannya di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (18/3/2018). Luis Milla tampak menggunakan kacamata hitam saat memimpin latihan. 

Ternyata pelatih asal Spanyol itu merasakan terik dan panas matahari yang luar biasa baginya. Luis Milla memang selalu berada di tengah lapangan ketika memimpin tim asuhannya berlatih pada Minggu pagi. 

Panasnya cuaca Jakarta juga membuat Luis Milla harus mencari tempat "khusus" untuk berdiskusi dengan pemainnya selepas latihan. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu berbincang dengan Septian David Maulana dan Putu Gede Juni Antara di bawah pohon agar menghindari teriknya matahari. 

"Pertama saya harus katakan hari ini sangat panas," ujar Luis Milla dengan tersenyum, ketika diwawancarai wartawan setelah latihan. 

Namun, pelatih asal Spanyol itu tetap merasa sangat gembira karena para pemain tetap memperlihatkan kegigihan dalam berlatih di lapangan meski cuaca sangat panas. "Saya senang melihat sikap para pemain dan kehadiran mereka di lapangan. Mereka luar biasa saat berlatih tadi," tegas Luis Milla.

Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan terakhir di lapangan ABC Senayan, Jakarta, Minggu (18/3/2018), sebelum bertolak ke Singapura pada Senin (19/3/2018). Tim asuhan Luis Milla akan menghadapi Timnas Singapura dalam uji coba internasional yang digelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Video Populer

Foto Populer