Sukses


Semen Padang Perkenalkan Tim dengan Target Kembali ke Liga 1

Bola.com, Padang - Semen Padang FC secara memperkenalkan skuat musim 2018 di Balroom Pangeran Beach Hotel, Padang, Minggu (18/3/2018) malam. Tim pelatih dan ofisial serta 26 pemain diperkenalkan satu persatu ke publik.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino mengatakan, para pemain yang diperkenalkan ini adalah para pemain yang sudah diseleksi oleh tim pelatih. Ia berharap, tim ini dapat kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Inilah tim Semen Padang FC 2018, semoga dapat membawa kembali tim ini ke Liga 1 musim depan." sebut Win.

Selain memperkenalkan tim, Kabau Sirah juga memperkenalkan jersey baru. Jersey keluaran MBB Apparel tersebut terdiri dari tiga jenis, yaitu merah untuk kandang, kuning untuk tandang, dan hitam sebagai seragam ketiga. 

Dalam launching tersebut, Semen Padang juga mengumumkan sponsor musim 2018. Sponsor tersebut langsung melakukan MoU dengan manajemen dengan klausal kontrak yang berbeda-beda.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, kepada pihak-pihak yang menjalin kerjasama dengan tim Semen Padang tahun ini. Menurutnya, para sponsor masih sangat percaya dengan tim Semen Padang yang ingin bangkit kembali ke kompetisi Liga 1 musim depan.

"Alhamdulillah, para sponsor masih mempercayai tim, dan mereka ingin bantu kita untuk kembali ke Liga 1 musim depan," terang Rinold.

Ia menambahkan, pada tahun 2018, Semen Padang berhasil menggandeng 10 sponsor, yaitu: PT Semen Padang (Semen Indonesia Group), MBB Apparel, Torabika, Corsa, PayTren, Oxygen, Ayia, Kunango Jantan, G-Sport Center, dan Covesia.com.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Skuat Semen Padang FC 2018:

Kiper: Mukhti AlHaaq, Rendi Oscario, M. Iqbal Bachtiar

Belakang: Sanjaya, Febly Gushendra, Novrianto, Agung Prasetyo, Ahmad Taufik, Leo Guntara, Ardi Idrus, Ahmad Mahrus Bahtiyar, Syaeful Anwar, Hengki Ardiles.

Tengah dan Gelandang: Fridolin Yoku, Rudi, Apriogi, Finno Andrianas, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Ronaldo Eko Julianto, Abdul Rahman Lestaluhu, Elthon Maran, Irsyad Maulana.

Striker: Mardiono, M. Gugum Gumilar, Ananias Fingkreuw.

Video Populer

Foto Populer