Sukses


Sriwijaya FC Tunggu Kepastian Jadwal Liga 1 2018

Bola.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC harus bekerja ekstra jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Laga pembuka Laskar Wong Kito melawan Borneo FC yang semula dijadwalkan digelar Senin (26/3/2018) malam di Stadion Segiri Samarinda mengalami perubahan.

Berdasarkan jadwal terbaru yang diterima manajemen SFC dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga Indonesia 2018, laga kontra Pesut Etam dimajukan menjadi Sabtu (24/3/2018) malam.

Perubahan jadwal ini membuat tim pelatih Sriwijaya harus mengubah program yang sebelumnya sudah disusun. Tugas paling berat tentu diemban tim pelatih yang sebelumnya sudah menjadwalkan lima sesi dulu sebelum laga perdana ini.

“Tentu ada pengaruh, namun saya sudah tegaskan ke pemain agar tetap fokus ke pertandingan, entah itu 24 Maret atau tetap ke jadwal semula,” ungkap pelatih SFC, Rahmad Darmawan, saat dimintai komentarnya mengenai hal ini.

Manajemen SFC menyayangkan bila laga perdana ini diubah tanpa ada komunikasi terlebih dulu. Selain persiapan teknis di lapangan hijau, manajemen juga telah melakukan persiapan lain seperti pemesanan tiket dan akomodasi.

“Kami sudah komunikasi dengan PT LIB dan belum final, kemungkinan akan kembali ke jadwal awal,” ujar asisten manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris, saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Minggu (18/3/2018) malam.

     

Video Populer

Foto Populer