Sukses


Marko Simic Pakai Sepatu Spesial di Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, sudah menandatangani kontrak dengan Specs untuk menjadi brand ambassador apparel Indonesia itu. Sebagai satu di antara buah kerja sama itu, Marko Simic akan mendapatkan sebuah sepatu spesial yang khusus didesain untuknya pada awal Mei 2018.

Marko Simic sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan Specs pada 4 Maret 2018. Namun, dalam beberapa pertandingan yang dimainkan striker andalan Persija itu di Piala AFC 2018, sepatu lama dengan apparel impor masih menempel di kakinya.

Vice President Sales and Marketing Specs, Ryan Tirta Yudhistira, menegaskan sepatu khusus untuk Simic baru akan selesai pada awal Mei 2018 karena pihaknya sedang mempersiapkan desain khusus untuk striker berusia 30 tahun itu. Ryan juga menegaskan Simic akan mendapat sepatu khusus seperti yang pernah dilakukan Specs bersama Cristian Gonzales.

"Ide kami sama seperti ketika kami mensponsori Cristian Gonzales. Kami membuat sepatu khusus untuknya. Sekarang ide untuk Simic juga seperti itu, kami akan buatkan sepatu khusus untuk dia. Kami sudah ajak Simic ke pabrik untuk mengukur kakinya karena kami tak ingin sekadar membuat sepatu khusus untuknya seperti yang dijual ke pasaran. Kami ingin memberikan sepatu yang customize," ujar Ryan Tirta Yudhistira kepada Bola.com.

Waktu selama kurang lebih dua bulan akan digunakan untuk mengembangkan sepatu khusus buat Simic, termasuk ukuran, warna, dan desain, yang akan terus menerus dikomunikasikan dengan pemain agar menghasilkan sepatu yang benar-benar sesuai dengan keinginan sang pemain.

Ryan menegaskan sepatu khusus Marko Simic itu akan diluncurkan bertepatan dengan koleksi musim panas Specs pada awal Mei 2018.

"Rencananya launching sepatu tersebut akan digelar pada awal Mei, yang akan kami buat menjadi dua tahap. Pertama akan ada launching sepatu pada 2 atau 3 Mei, yang kami tujukan untuk partner kami, seperti dealer, retailer, atau toko. Kemudian beberapa hari kemudian akan kami adakan konferensi pers resmi sepatu tersebut bersama Marko Simic," ujar Ryan.

"Saat launching tersebut, akan kami tampilkan juga koleksi terbaru Specs lainnya, yang kami sebut sebagai summer collections. Tak hanya sepatu sepak bola, tapi juga sepatu lain seperti sepatu untuk running," lanjut Ryan.

Hingga saat ini Marko Simic masih akan tetap menggunakan sepatu lama hingga sepatu khusus untuknya dari Specs diluncurkan. Specs tak merasa ada masalah Simic menggunakan merk lain meski sudah menandatangani kontrak pada awal Maret lalu.

2 dari 2 halaman

Specs Ajak The Jakmania Bikin Desain Sepatu Marko Simic

Tak hanya mempersiapkan sepatu spesial untuk Marko Simic, Specs melibatkan The Jakmania untuk memberikan ide sepatu yang cocok untuk striker baru andalan tim kesayangan mereka.

Melalui akun Instagram resmi, Specs mengunggah sebuah foto Marko Simic dengan menggenggam ilustrasi berbentuk sepatu yang masih belum diketahui desainnya.

 

Help Simic for New Specs Boots Setelah Marko ‘Super’ Simic menjadi Brand Ambassador Specs, kini saatnya Simic bekerja sama dengan Team Design SPECS untuk mewujudkan sepatu SPECS barunya. Punya ide kreatif untuk sepatu SPECS Simic ? Yuk ikutan sumbang ide: 1. Ikuti @specs_indonesia di instagram 2.  Post gambar desain sepatu / video desain / kalimat ide desain serta tag ke @specs_indonesia, gunakan #helpsimicspecs 3. kalau sudah posting tinggal absen di kolom komentar dan mention 3 orang teman kamu 4. Private akun tidak diperbolehkan 5. 3 pemenang akan mendapatkan sepatu SPECS SIMIC limited edition, disertai tanda tangan asli Super Simic !  Disclaimer: giveaway ditutup tanggal 3 Mei 2018, dan 3 orang pemenang giveaway dengan desain menarik akan diumumkan pada minggu ke III Mei 2018

A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on

Dalam foto tersebut, Specs menuliskan, "Bantu Super Simic mendesain sepatu Specs!" beserta keterangan foto mengenai kontes desain sepatu yang bisa diikuti The Jakmania dengan pemenang akan mendapatkan hadiah sepatu khusus Simic tersebut.

Namun, Ryan menegaskan desain yang dikirimkan kepada Specs tak akan benar-benar sama persis menjadi sepatu khusus Simic.

"Kami memang memiliki ide untuk menanyakan ide desain kepada The Jakmania, soal warna dan pola. Itu yang menjadi ide awal kontes tersebut. Namun, Simic juga memberikan banyak ide soal apa saja yang dia sukai, seperti logo yang dia mau dan warna yang dia suka. Jadi sepatu ini akan dikembangkan melalui tiga pihak, desainer Specs, Marko Simic, dan The Jakmania," ujar Ryan.

"Kami ingin desain tersebut digabungkan dengan ide-ide dari ketiga pihak tersebut. Jadi, belum tentu semua instrumen bisa digabungkan, hanya elemen-elemen tertentu yang kami gabungkan," lanjutnya.

Specs membuka kontes desain sepatu untuk Simic hingga 3 Mei 2018. Specs menyiapkan tiga sepatu khusus Simic bagi tiga orang yang mengirimkan desain terbaik kepada Specs.

 

Video Populer

Foto Populer