Persib Lega Ezechiel N'Douassel Sembuh dari Cedera

Oleh Muhammad Ginanjar pada 20 Mar 2018, 17:50 WIB
Ezechiel Ndoussel

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya bisa menarik napas lega. Pasalnya, striker andalan mereka, Ezechiel N'Douassel, sudah kembali berlatih dengan tim.

Striker asal Chad ini sebelumnya diharuskan beristirahat setelah mengalami cedera lutut kanan saat Persib melakoni laga persahabatan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

Pada uji coba tersebut, Ezechiel ditarik keluar di pertengahan babak kedua dan digantikan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Kekhawtiran tak bisa memainkan Ezechiel muncul karena kick-off Liga 1 2018 tinggal beberapa hari lagi.

Namun, kondisi cedera Ezechiel kini membaik dan bisa kembali berlatih dengan Persib pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani, membenarkan Ezechiel membaik lantaran cedera lutut kanan yang dialami bukan termasuk cedera berat.

"Ezechiel sudah tidak ada masalah. Kemarin hanya nyeri sesaat. Setelah saya observasi lalu diberikan obat dan istirahat, Alhamdulillah sekarang sudah membaik," kata Rafi.

Dengan kondisi ini, lanjut Rafi, Ezechiel memiliki peluang besar untuk bisa diturunkan di laga perdana Persib di Liga 1 2018 melawan PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (26/3/2018). "Mudah-mudahan selama masa persiapan sebelum melawan PS Tira, Eze tidak mengalami cedera baru," harap Rafi.