Sukses


Terganjal Administrasi, Persib Belum Pasti Mainkan Bouman Melawan PS Tira

Bola.com, Bandung - Striker asing paling gres milik Persib Bandung, Jonathan Bouman, belum dipastikan bisa diturunkan saat Persib menjalani laga perdana di Liga 1 2018 melawan PS Tira, Senin (26/3/2018). Pertandingan ini dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Hal itu lantaran Jonathan Bauman masih harus mengurus administrasi seperti izin dari Imigrasi dan PSSI. Meski begitu, eks pemain AOK Kerkyra di Liga Yunani itu sudah mulai berlatih bersama pemain tim Maung Bandung lainnya.

"Kami masih mencermati adaptasinya. Pelan-pelan saja, karena masih ada waktu untuknya dan pemain lain. Tapi, khusus untuk Bauman, belum tahu apakah bisa main atau tidak di pertandingan pertama nanti karena manajemen sedang mengurus segala hal terkait administrasi, seperti masalah izin," ungkap asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Selasa (20/3/2018).

Soler berharap seluruh persoalan administrasi Bouman bisa cepat tuntas lantaran Liga 1 2018 tinggal beberapa hari lagi, dan Persib, seperti disampaikan Soler, cukup membutuhkan keberadaan striker andal. Apalagi Ezechiel N'douassel sedang bermasalah pada lutut kanannya.

"Kalau belum dapat izin dari PSSI atau Imigrasi, tentu tidak bisa main. Mudah-mudahan cepat selesai, lihat saja nanti. Yang pasti, Bouman sudah punya kontrak," imbuh asisten pelatih asal Argentina itu.

Bouman menjadi harapan pelatih Mario Gomez untuk mempertajam lini depan Persib. Dalam penilaian tim pelatih selama ini, Persib masih memiliki kelemahan di sektor striker. Bahkan Gomez rela mendepak pemain bintang sekelas Michael Essien demi mendatangkan Jonathan Bouman ke tim Maung Bandung.

Video Populer

Foto Populer