Sukses


Evan Dimas Absen Perkuat Timnas Indonesia U-23 Melawan Singapura

Bola.com, Singapura - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, dipastikan tak akan tampil saat tim asuhan Luis Milla menghadapi Singapura dalam laga uji coba di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/3/2018). 

Evan Dimas tetap bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Singapura meski dalam kondisi cedera pergelangan kaki yang didapatnya ketika membela Selangor FA menghadapi Terengganu FA di Piala FA Malaysia, Jumat (16/3/2018). Luis Milla tetap memanggil Evan Dimas ke Singapura untuk melihat kondisi sang pemain secara langsung.

Luis Milla memastikan Evan Dimas tak akan diturunkan dalam pertandingan uji coba kontra Singapura. Luis Milla akan mencoba untuk memaksimalkan pemain-pemain lain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Evan Dimas dan Hansamu Yama, yang memang tidak dipanggil mengikuti pemusatan latihan karena cedera tulang rusuk.

"Kondisi tim bagus, tapi Evan Dimas sepertinya tidak akan kami turunkan karena masih cedera," ujar Luis Milla dalam keterangan pers di Singapura.

"Saya akan mencoba beberapa pemain untuk mengeksplorasi potensi diri masing-masing. Kami juga ingin melihat permainan dari pemain yang baru dipanggil demi mengetahui level kami sampai saat ini," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Timnas Indonesia U-23 melakukan laga uji coba dengan Singapura sebagai bagian dari persiapan menuju Asian Games 2018. Namun, dalam kesempatan ini, Luis Milla benar-benar hanya memanggil pemain dengan kategori di bawah 23 tahun untuk melihat potensi semua pemain muda yang dimiliki Indonesia.

Video Populer

Foto Populer