Sukses


PSM Siap Menampung Ferdinand Sinaga

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Albert, mengungkapkan dirinya senang kalau Ferdinand Sinaga kembali memperkuat tim Juku Eja setelah mengundurkan diri dari Kelantan FA.

Menurut Robert, sebagai pelatih, dirinya membutuhkan peran Ferdinand sebagai tombak utama PSM menghadapi persaingan di Liga 1 2018. Apalagi striker anyar, Bruce Djite, masih bergelut dengan cedera betis dan diprediksi akan absen pada pada beberapa laga perdana Juku Eja.

"Ferdinand sudah menghubungi saya. Sebagai pelatih, saya tentu menerimanya dengan tangan terbuka," kata Robert seusai latihan rutin skuatnya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (20/3/2018).

Robert menambahkan, meski menerima dengan terbuka, Ferdinand wajib menyelesaikan dulu segala urusan dengan klub lama. "Ferdinand juga harus menerima tawaran yang diajukan manajemen karena kondisinya tentu berbeda," tutur Robert.

Dia juga menyarankan Ferdinand berkomunikasi intensif dengan Munafri Arifuddin (CEO PSM). "Yang terpenting, sebagai pelatih saya sudah memberi rekomendasi kepada manajemen untuk mengembalikan Ferdinand. Di luar itu bukan urusan saya lagi," tegas Robert.

Di sisi lain, Robert mengungkapkan selain Bruce, seluruh pemain dalam kondisi baik jelang menjamu PSIS Semarang pada laga perdana di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (25/3/2018).

Pada latihan Selasa (20/3/2018), Robert lebih fokus pada pemantapan strategi menyerang. Khususnya lewat kedua sisi sayap. Hal itu sesuai dengan target tiga poin yang diusung PSM saat menjamu PSIS.

Video Populer

Foto Populer