Sukses


Persija Percaya Diri di Laga Pembuka Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC, dalam laga pembuka Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Tak menghiraukan kekuatan Bhayangkara FC, Persija membidik tiga poin penuh di laga pertama mereka.

Sebagai juara Piala Presiden 2018, Persija mendapatkan kehormatan menghadapi juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC, dalam laga pembuka Liga 1 2018. Meski bermain di SUGBK, Persija kali ini berstatus tim tamu.

Persija sudah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut dan melupakan sejenak kiprah mereka di Piala AFC 2018. Stefano Teco menegaskan saat ini yang penting bagi Persija adalah meraih tiga poin di depan The Jakmania dalam laga perdana Liga 1 2018.

"Strategi kami adalah bagaimana memenangi pertandingan. Jika kami bisa melewati laga pembuka dengan bagus, ke depan akan lebih bagus lagi," ujar pelatih asal Brasil itu.

Bermain di SUGBK sebagai tim tamu tidak akan menjadi masalah berarti bagi Persija secara teknis di lapangan. Persija tercatat mampu meraih hasil positif dalam dua pertemuan dengan Bhayangkara FC pada musim lalu.

Bahkan dalam tiga laga terakhir di SUGBK, mulai dari final Piala Presiden 2018 dan dua laga Piala AFC 2018, Persija selalu mampu meraih kemenangan.

Video Populer

Foto Populer