Sukses


Bidik 3 Bek Senior, Semen Padang Disarankan Gaet Bobby Satria

Bola.com, Padang - Semen Padang belum menutup pintu bagi pemain baru sebagai upaya memenuhi skuat menghadapi Liga-2 musim 2018. Tim Kabau Sirah membidik tiga bek senior.

Tiga pemain yang dikaitkan adalah Munfar yang terakhir membela Madura United. Berikutnya Ledi Utomo, mantan Persita Tangerang yang juga pernah merumput bersama Persiba Balikpapan. Sementara nama terakhir adalah pemain asli Sumbar, eks Sriwijaya FC, Boby Satria yang baru-baru ini gagal lolos seleksi di Persib Bandung.

Dari tiga nama yang mengapung, fans Kabau Sirah berarap manajemen dan tim pelatih bisa mendatangkan Boby Satria. Selain putra daerah, kualitas Boby dinilai lebih mentereng dibanding dua kandidat lainnya.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino mengatakan, manajemen sebelumnya telah menyampaikan kepada tim pelatih menyangkut tiga nama yang saat ini statusnya tanpa klub. Meski begitu, pihaknya menyerahkan siapa pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim kepada jajaran pelatih.

“Semua nama pemain itu sudah kami sampaikan ke tim pelatih. Tinggal mereka yang menilai secara teknis dan skil kualitas pemain tersebut,” ungkap Win Bernadino, Rabu (21/3).

Manajemen lanjut Win sifatnya hanya memberikan informasi seputar pemain yang berkemungkinan bisa direkrut berdasarkan situasi terkini pemain yang dimaksud apakah masih memperkuat sebuah klub atau tanpa klub.

“Kami memberikan apresiasi kepada fans yang menyarankan agar mendatangkan Bobby Satria. Kemampuan pemain ini tak perlu diragukan lagi. Apalagi Bobby, putra daerah yang tentunya memiliki motivasi tersendiri jika memperkuat Semen Padang di Liga 2 nanti,” pungkas manager berkaca mata itu.

Video Populer

Foto Populer