Sukses


Cleansheet saat Hadapi Singapura, Kiper Timnas U-23 Dapat Kado Istimewa

Bola.com, Singapura - Awan Setho Rahardjo berhasil mengawal gawangnya dengan baik saat Timnas Indonesia U-23 menang 3-0 atas Singapura di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/3/2018) malam. Keberhasilannya membuat cleansheet menjadi kado istimewa bagi Awan Setho yang baru genap berusia 21 tahun pada Selasa (20/3/2018).

Indonesia U-23 berhasil mencetak kemenangan 3-0 berkat gol yang dicetak Febri Hariyadi, Muhammad Hargianto, dan Septian David Maulana. 

Awan Setho pun merasa sangat gembira dengan keberhasilannya mengawal gawang Timnas Indonesia U-23. Menurutnya, ini menjadi kado yang sangat istimewa setelah menginjak 21 tahun pada satu hari sebelum pertandingan.

"Alhamdullilah bisa cleansheet. Kemenangan ini pun menjadi kado istimewa bagi saya. Namun, saya pun tahu ini buah dari hasil kerja keras dan fokus tim selama jalannya pertandingan," ujar Awan Setho setelah pertandingan berakhir.

Awan Setho pun mengaku merasakan perkembangan permainan, baik dirinya sendiri maupun rekan-rekan setimnya. Namun, ia tetap merasa ada beberapa hal yang perlu dievaluasi dari pertandingan kontra Singapura.

"Saya merasakan perkembangan. Saya juga melihat teman-teman lebih percaya diri saat bermain. Permainan tampak lebih terorganisir. Kami pulang dengan kemenangan, tapi kami tak boleh terbuai karena masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki," ujar Awan Setho yang akan kembali ke Bhayangkara FC untuk laga perdana Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer