Sukses


Mitra Kukar Boyong 18 Pemain ke Markas Arema, Septian David Menyusul

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar akan menjalani laga perdana Liga 1 2018 dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/3/2018). Sebanyak 18 pemain diboyong pelatih Rafael Berges Marin ke Kota Apel melalui jalur udara, Kamis (22/3/2018) pagi.

Pemain yang dibawa ke Malang masih bisa bertambah jika gelandang muda, Septian David Maulana ikut bergabung ke Malang. Pemain 20 tahun itu baru saja membela Timnas U-23 dalam uji coba melawan Singapura U-23.

''Mungkin David nanti juga menyusul ke Malang setelah melawan Singapura. Namun kami belum tahu kapan datangnya,'' kata Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata, kepada Bola.com, Kamis (22/3/2018).

Seluruh bintang Tim Naga Mekes turut diboyong dalam lawatan ini, mulai Bayu Pradana, striker Fernando Ridriguez Ortega, bek asal Brasil Mauricio Leal, dan eks gelandang Liverpool, Danny Guthrie. Nama terakhir, lanjut Agri, dalam kondisi fit setelah pulih dari cedera pangkal paha.

Namun, tak ada gelandang senior Ahmad Bustomi dalam daftar itu. Mantan pemain Arema FC itu masih berkutat dengan cedera paha.

''Bustomi cedera tentu belum bisa kami mainkan jadi tidak dibawa. Sementara Guthrie sudah membaik dan kami boyong bersama pemain Mitra Kukar lainnya ke Malang,'' kata pelatih Rafael Berges.

     

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Mitra Kukar yang Diboyong ke Malang

1. Geri Mandagi

2. Yoo Jae-hoon

3. Mauricio Leal

4. Saepuloh Maulana

5. Wiganda Pradika

6. Rendi Siregar

7. Z Abdul Gamal

8. Roni Rosadi

9. Bayu Pradana

10. Muhamad Bahtiar

11. Danny Guthrie

12. Anindito Wahyu Erminarno

13. Rifan Nahumaruri

14. Hendra Adi Bayauw

15. Andre Agustiar 

16. Dedi Hartono

17. Aldino Herdianto

18. Fernando Rodriguez Ortega

 

Video Populer

Foto Populer