Sukses


Dukung PSMS Hadapi Bali United, Puluhan Suporter Terbang ke Pulau Dewata

Bola.com, Medan - Totalitas ditunjukkan PSMS Fans Club (PFC) dalam mendukung tim kesayangannya. Mereka terbang langsung ke Pulau Bali untuk memberikan suport bagi tim PSMS Medan saat menantang Bali United pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018).

Ketua Pengurus Pusat (PP) PFC, Marcel Hiskia Damanik, menyatakan sebanyak 30 orang yang sudah mengonfirmasi berangkat ke Pulau Dewata. Mereka berasal dari Kota Medan dan beberapa korwil di Pulau Jawa seperti Yogyakarta dan Surabaya.

"Kloter pertama sudah berangkat tadi malam, disusul hari ini dan besok. Semua menggunakan jalur udara,'' kata Marcel kepada Bola.com, Kamis (22/3/2018).

Dia memaparkan nantinya PFC dari Medan dan Jawa akan bertemu dengan korwil Bali. Marcel menyebut sekitar 50 suporter PFC Bali sudah menunggu dan berkumpul menjadi satu.

"Kalau dihitung secara global kemungkinan besar bertambah karena belum termasuk dari teman-teman Persetan, Smeck, dan Kampak,'' ujar dia.

Mengingat laga nanti merupakan awayday pertama di Liga 1, Marcel menyebut tidak ada aksi khusus yang disiapkan. Dia berharap dukungan langsung para suporter bisa memberikan semangat melalui lagu-lagu yang dinyanyikan sepanjang pertandingan.

"Ini adalah bukti nyata dedikasi dan loyalitas kami untuk PSMS Medan. Harapannya semangat pantang kalah harus tetap dikobarkan dalam individu pemain dan secara tim. Permainan rap-rap harus terlihat di pertandingan nanti dan pulang membawa poin,'' tegasnya.

   

Video Populer

Foto Populer