Sukses


Bhayangkara FC Resmi Gaet Striker Serbia

Jakarta Bhayangkara FC sudah siap menyambut pekan perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 2018. Pada pertandingan pertama, Tim berjuluk The Guardian itu akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2018).

Setelah mencoret David Aparecido da Silva dari daftar seleksi, Bhayangkara FC tidak punya waktu banyak untuk kembali memantau kualitas calon pemain asing. The Guardian memutuskan untuk merekrut bomber Serbia, Nikola Komazec tanpa melewati proses trial.

“Sepak bola Indonesia sangat bagus. Berada di salah satu level tertinggi Asia. Memang cuaca sedikit panas, tapi tidak masalah buat saya,” ujar Komazec.

“Saya juga sudah mendengar tentang cerita sepak bola di Indonesia. Atmosfirnya salah satu yang terbaik di dunia,” katanya.

Komazec mengikat kontrak berduarasi satu tahun. Pemain berusia 30 tahun tersebut harus menyelesaikan administrasinya secepat mungkin untuk dapat bertanding melawan Persija.

Pada musim lalu, Bhayangkara FC selalu kalah melawan Persija. Meski berstatus sebagai juara Liga 1 2017, The Guardian tidak dapat menaklukkan tim ibu kota.

2 dari 3 halaman

Pilih Bhayangkara

Bukan tanpa sebab Komazec memilih Bhayangkara FC sebagai pelabuhan kariernya. Status The Guardian sebagai juara bertahan Liga 1 membuatnya tertarik.

“Mudah dan simple, karena musim sebelumnya adalah tim terbaik dan juara,” imbuh Komazec.

“Bhayangkara FC juga memiliki banyak pemain bagus, pelatih (Simoc McMenemy) juga bagus. Itulah alasan saya datang ke sini,” tutur pemain yang terakhir bermain di Liga Hongkong ini.

3 dari 3 halaman

Statistik Komazec

Komazec pernah merasakan kerasnya kompetisi Liga Champions. Pada waktu itu, ia membela Maribor pada babak kualifikasi 2012/2013.

Sepanjang kariernya, Komazec pernah membela 13 klub dan bertanding sebanyak 206 laga. Dari catatan tersebut, ia mencetak 56 gol dan 13 assists.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer