Sukses


Walau Absen Lama, Kim Jeffrey Tetap Memikat Sponsor Persib

Bola.com, Bandung - Sosok gelandang Persib Bandung, Kim Jefrey Kurniawan tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi para sponsor Maung Bandung, meskipun saat ini pemain blasteran Jerman-Indonesia itu cukup lama absen.

Terbukti, dari 13 sponsor yang mendukung Persib di musim 2018, dua di antaranya menjadikan Kim sebagai brand ambasador, yakni minuman Panther Energy dan Envi.

Kim mengaku senang masih diberi kepercayaan oleh salah satu sponsor Persib. Ia berharap kerjasama ini bisa terus berkelanjutan demi kelangsungan Persib.

"Kami harus saling mendukung karena kehadiran sponsor ini penting juga bagi klub profesional seperti Persib. Ya, saling menguntungkan saja. Dan saya senang jadi brand ambasador. Mudah-mudahan kerjasama Panther dan Persib ini terus berlanjut," harap Kim, Kamis (22/3/2018) di Bandung.

Selain Kim, Bojan Malisic juga menjadi pilihan Panther Energy untuk dijadikan brand ambasador, meskipun pemain asal Serbia itu baru musim 2018 memperkuat Persib.

Senior Public Relations Panther Enegery, Yuna Eka Kristina mengaku dipilihnya Kim dan Bojan sebagai brand ambasador karena dua pemain tersebut dinilai bisa mempresentasikan sosok pemain yang penuh energi dan menjadi panutan kaula muda, apalagi produknya itu memiliki target market anak muda.

"Sosok mereka memang cocok untuk mewakili sosok pemain yang penuh energi dan jadi panutan anak muda, walaupun Bojan Malisic ini pemain baru di Persib," ujar Yuna.

 

Seperti diketahui musim ini, Persib Bandung mendapat dukungan sebanyak 13 sponsor. Dari 13 sponsor itu, Indofood, Gojek, dan Permata Bank Syariah masih tetap menempel di depan.

Video Populer

Foto Populer