Sukses


Anak Cristian Gonzales Masih Betah di Arema

Bola.com, Malang - Cristian Gonzales memang sudah hengkang dari Arema FC. Namun El Loco masih meninggalkan penerusnya di Arema. Putra keduanya, Michael Gonzales, masih berlatih dengan tim Akademi Arema. 

“Meski Papito (panggilan Gonzales) sudah di MU, saya masih sering ke Malang. Kalau sore biasanya ikut latihan. Karena di Arema sudah seperti keluarga. Saya tiga tahun di Akademi Arema dan kenal baik dengan pemain lain,” jelas pemuda yang akrab disapa Mike ini.

Namun sayang, kini dia tidak bisa ikut kompetisi Liga 1 U-19. Karena usianya sudah 20 tahun. Tapi tekadnya untuk jadi pemain profesional tidak surut. Karena Mike mengaku sedang berusaha untuk terus latihan sekaligus menurunkan kembali berat badannya.

“Kemarin sempat berhenti latihan. Sekarang harus rajin lagi,” imbuhnya.

Setelah hengkang dari Arema, keluarga Gonzales tinggal di Surabaya. Tapi beberapa pekan ini Mike lebih sering di Malang. Apalagi keluarganya juga sedang mencari rumah tinggal baru di Malang untuk ditempati saat akhir pekan.

“Kalau Papito sedang main tandang, keluarga akan tinggal di Malang. Saya akan tetap latihan di sini,” jelasnya.

Sebenarnya Mike bisa saja latihan dengan tim muda MU. Namun selama beberapa bulan ini, dia belum pernah sampai menginap di Madura. Jika MU melangsungkan pertandingan kandang, dia datang hanya untuk menonton. Setelah itu pulang ke Surabaya.

“Kalau di Surabaya sekarang saya mulai latihan fitnes. Tapi kalau latihan di lapangan saya masih tetap merasa nyaman di Malang,” jelasnya.

Di Akademi Arema, Mike mengaku baru saja mendapat masukan dari tim pelatih. Saat ini usianya sudah 20 tahun dan tidak bisa mengikuti kompetisi U-19, dia harus berjuang keras jika ingin masuk kancah sepak bola profesional.

Video Populer

Foto Populer