Sukses


Liga 1: Persija Ingin Kembali Libas Bhayangkara FC

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco menyebutkan tim asuhannya sudah siap tempur melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam laga pembuka Liga 1, Jumat (23/3/2018).Persija ingin melanjutkan hegemoni atas Bhayangkara FC.

"Sebelum Liga dimulai, kami sudah bermain di beberapa turnamen. Itu menunjukkan bahwa tim kami sudah siap," kata Teco dalam jumpa pers di SUGBK, Senayan, Kamis (22/3/2018).

Persija sebenarnya telah menabar ancaman bagi tim-tim yang berlaga di Liga 1 lewat penampilan gemilang selama masa pramusim. Setidaknya, dua gelar mampu diraih Macan Kemayoran di masa pemanasan, yakni turnamen di Malaysia dan Piala Presiden 2018. 

Macan Kemayoran semakin percaya diri dengan kehadiran striker Marko Simic. Di musim pertamanya, pemain asal Kroasia tersebut keluar sebagai top scorer Piala Presiden 2018.  

Atas keberhasilan di pramusim itu juga, Persija akhirnya dipilih untuk menjalani laga pembuka. Macan Kemayoran akan meladeni juara Liga 1, Bhayangkara FC.

Pada musim lalu, Persija bisa menjinakkan Bhayangkara dua kali. Meskipun demikian, Teco tetap menganggap Bhayangkara tim yang bagus. 

"Mereka punya beberapa pemain yang berkualitas. Kita harus kerja keras, " kata Teco.

 

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Laga Pembuka

Keinginan menang di laga pertama juga diungkapkan Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu. Menurutnya, kemenangan di laga pembuka bisa memuluskan jalan Persija musim ini.

"Kita ingin pertandingan pertama maksimal. Musim lalu kita sukses di pertandingan pertama, selanjutnya jadi lebih bagus," kata Ramdani. 

Ramdani merupakan pemain Persija yang sukses mencetak gol ke gawang Bhayangkara di musim lalu. Meskipun demikian, Ramdani tidak berambisi untuk mengulangi hal itu lagi.

"Yang terpenting Persija menang. Soal gol, itu masalah proses," ujar Ramdani.

 

Video Populer

Foto Populer