Sukses


Jadwal Siaran Langsung Gojek Liga 1 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC versus Persija Jakarta akan menjadi partai pembuka Gojek Liga 1 2018. Laga itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018).

Duel kedua tim diprediksi bakal sengit. Bhayangkara sebagai juara bertahan akan menantang Persija yang sedang dalam kondisi positif, sebagai tim yang cukup siap mengarungi kompetisi.

Bhayangkara FC masih menambal skuatnya dengan mendatangkan striker asal Serbia. Setelah mencoret David Aparecido da Silva dari daftar seleksi, Bhayangkara FC langsung mengontrak Nikola Komazec tanpa melewati proses trial. 

Sementara itu, Persija tidak melakukan tambal sulam tim mengingat mereka sudah mematangkan skuat sejak lama untuk tampil di Piala AFC.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kedua kiri) menyalami pemain Persija, Ramdani Lestaluhu usai memberi keterangan jelang laga pembuka Liga 1 Indonesia 2018 di stadion GBK Jakarta, Kamis (22/3). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tim besutan Stefano Teco akan mengandalkan sederet bintang, mulai Marco Simic, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, dan Andritany Ardhiyasa.

Persija juga akan menjalani partai ini dengan modal apik. Dalam tiga pertandingan terakhir yang digelar si SUGBK, tim Macan Kemayoran meraih kemenangan. Tiga kemenangan itu yakni kontra Bali United, Tampines Rovers, dan Song Lam Nghe An.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di Indosiar

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta

Jumat, 23 Maret 2018 Pukul 18.30 WIB

Video Populer

Foto Populer