Sukses


PSIS Umumkan Gomes de Oliveira Jadi Pelatih Anyar?

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang belum memutuskan sosok pelatih baru pengganti Subangkit walau tim telah berangkat ke Sulawesi Selatan, Jumat (23/3/2018), untuk menjalani laga perdana Liga 1 2018 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Minggu (25/3/2018).

Namun dari kabar yang berhembus, manajemen tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar selangkah lagi merekrut Gomes de Oliveira. Pelatih asal Brasil itu kali terakhir meracik Madura United sebelum memutuskan mundur setelah meraih hasil buruk di turnamen pramusim.

Kehadiran pelatih kiper asal Australia, Andy Petterson, pun merupakan sinyal kuat PSIS lebih condong ke pelatih impor. Gomes lebih difavoritkan menjadi pelatih anyar PSIS ketimbang calon lain seperti Dejan Antonic.

''Kami belum memutuskan siapa yang akan menjadi pelatih. Rencananya hari ini baru akan diumumkan siapa nama pelatih itu,'' kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Jumat (23/3/2018) siang.

Meski santer bakal segera meresmikan Gomes, namun satu nama lain mendadak muncul. Sebelumnya, Yoyok menyebut jika ada calon baru dari luar negeri yang masuk kandidat.

Pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese, yang disanter dikabarkan jadi sosok tersebut. Pelatih berusia 33 tahun itu sebelumnya menjadi nahkoda Al Khaleel di Liga Palestina. Meski demikian, Yoyok enggan buka suara terkait rumor tersebut.

''Ditunggu saja nanti pengumumannya. Kami berharap saat melawan PSM Makassar sudah ada pelatih kepala PSIS yang hadir,'' tukas dia.

Video Populer

Foto Populer