Sukses


Ingin Menembus Timnas Indonesia, Bek Muda Persib Berjanji Tampil Menawan

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku tidak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi PS Tira meski laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (26/3/2018) menjadi laga perdana timnya di Liga 1 2018.

"Tidak ada persiapan, syukuran atau semacamnya," ungkap Henhen saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (23/3/2018).

Henhen hanya mempersiapkan staminanya untuk tetap terjaga agar bisa tampil maksimal dan membantu Persib dalam meraih kemenangan atas The Army.

"Soal taktik atau strategi itu urusan pelatih, saya sebagai pemain hanya menyiapkan stamina terbaik dan menjalankan instruksi sesuai dengan apa yang diinginkan pelatih," katanya.

Namun bek yang kini kembali menggunakan nomor punggung 12 itu tak memungkiri bahwa PS Tira bukan tim yang sembarangan. Butuh upaya yang ekstra keras untuk bisa meraih kemenangan.

"Maka saya akan berjuang keras dan menampilkan yang terbaik di Persib karena saya punya target untuk bisa tembus Timnas Indonesia dan tampil di Asian Games 2018," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer