Sukses


Persib Lega Jonathan Bauman Tak Memiliki Riwayat Cedera Parah

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman mendapatkan penilaian bagus dari Dokter tim Mochamad Rafi Ghani. Pasalnya hasil medical checkup yang telah dilakukan di salah satu klinik medis di kawasan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Kamis (22/3/2018) lalu, menunjukkan hasil yang baik.

"Dari hasil pemeriksaan fisik dan pemeriksaan laboratorium masih dalam batas normal, kondisinya bagus," ujar Rafi kepada Bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (23/3/2018).

Tidak hanya itu, dikatakan Rafi bahwa striker asal Argentina itu juga tidak memiliki riwayat cedera parah apalagi sampai naik ke meja operasi sesuai dengan hasil anamnesa yang telah dilakukan.

"Dari hasil anamnesa bahwa dia (Jonathan) bilang kalau dia tidak memiliki riwayat cedera serius sama tidak ada riwayat operasi," katanya.

Kondisi yang cukup memuaskan ini juga, lanjut Rafi berlaku bagi Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah yang baru saja direkrut Persib Bandung.

Maka dari itu, Rafi akan menyerahkan laporan medis kedua pemainnya itu ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai salah satu syarat untuk bisa mengikuti Liga 1 2018.

"Jadi ada syarat yang mengharuskan klub memberikan hasil medical checkup para pemainnya. Nama formulirnya Pre-Competition Medical Assessment yang meliputi pemeriksaan fisik dan laboratorium. Jika belum diisi dengan lengkap dan benar, pasti pemain tidak bisa ikut kompetisi," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer