VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta 0-0

VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta 0-0

- Laga pembuka Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta berakhir dengan 0-0. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018), itu diwarnai banyak peluang.

Persija Jakarta menjadi tim pertama yang mendapat peluang emas, tepatnya pada menit ke-9. Sayang, tendangan Sandi Sute jauh dari sasaran meski berada dalam posisi bebas saat mengeksekusi bola.

Bhayangkara bukan tanpa peluang. Vendry Mofu nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-28. Namun, peluang itu gagal dimanfaatkan Mofu karena bola hasil sontekannya melambung tinggi di atas mistar gawang Andritany Ardhiyasa.

Jelang akhir babak pertama, Simic kembali menyia-nyiakan kesempatan. Menerima umpan Riko Simajuntak, Simic dalam posisi bebas tanpa kawalan. Meski demikian, pemain asal Krosia itu tak mampu mengonversikannya menjadi gol setelah tendangannya tak mengarah tepat ke gawang.

Peluang kembali didapat Persija pada menit ke-78. Kali ini Addison Alves yang tak mampu mengubah peluang itu menjadi gol. Lagi-lagi Awan Setho yang jadi benteng kukuh buat pemain depan Persija Jakarta. Dia menepis bola hasil tendangan Addison.

Jelang pertandingan berakhir, Awan Setho kembali tampil gemilang untuk mempertahankan gawangnya. Tendangan keras Simic dari luar kotak penalti berhasil diredam kiper Timnas Indonesia U-23 tersebut. Hingga laga berakhir, kedudukan 0-0 tak berubah. (Muhammad Wirawan Kusuma)

Ringkasan

Oleh Putri Windah pada 23 March 2018, 21:25 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights