Sukses


Simon McMenemy Puas Bhayangkara FC Menahan Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, merasa bangga terhadap anak buahnya setelah bermain imbang melawan Persija Jakarta. Dalam laga pembuka Liga 1 2018, Jumat (23/3/2018) di Stadion Gelora Bung Karno, Persija dan Bhayangkara FC berbagi angka.

Simon McMenemy menyebut laga tersebut cukup sulit bagi Hargianto dkk. Untuk itu, hasil imbang sudah membuatnya lega. Apalagi, sepanjang pertandingan, Persija tampil begitu menekan.

"Memang susah melawan Persija apalagi dihadapan puluhan ribu pendukungnya. Akan tetapi, saya bangga dengan pemain saya dengan penampilan bagus, bertahan bagus, dan juga mengalirkan bola dengan bagus," kata Simon.

Simon menambahkan, Bhayangkara FC juga memberikan perlawanan sengit. Terbukti, Paulo Sergio dkk. beberapa kali mampu mengancam gawang Andritany Ardhiyasa.

"Kami bisa mengimbangi mereka. Bahkan, kami memulai pertandingan dengan lima pemain U-23. Saya puas dengan penampilan para pemain meski hasilnya kurang bagus," ucapnya.

Sementara itu, pemain muda Bhayangkara FC, Sani Rizky Fauzi, bersyukur dapat merasakan atmosfer pertandingan Liga yang berjalan ketat. 

Alhamdulillah penampilan tadi merupakan penampilan perdana saya di Liga 1. Saya bersyukur bisa dipercaya oleh pelatih. Penampilan tim malam ini sunggu luar biasa. Kedua tim tampil agresif dan saling serang.

Video Populer

Foto Populer