Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Arema Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Di pekan perdana Liga 1 2018 Arema FC bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/3/2018). Laga ini akan disiarkan Indosiar dan tayang secara live streaming di Vidio.com.

Rombongan Mitra Kukar sudah berada di Malang sejak Kamis (22/3/2018). Mereka bersiap untuk menjalani pertandingan kontra Tim Singo Edan. Kekuatan mereka agak tereduksi. Dua pemain senior yang absen karena cedera, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono.

Bagi Arema FC, absennya kedua pemain itu tidak mengurangi kekuatan Mitra Kukar. Bustomi dan Arif masih punya peran meski tidak bermain di lapangan.

Kedua mantan pemain Timnas Indonesia ini bisa memberikan informasi tentang kekuatan Arema kepada tim pelatih Mitra Kukar. Sebab, keduanya musim lalu masih jadi bagian dari Singo Edan. 

 “Baik diturunkan maupun tidak, mereka tetap memberikan keuntungan bagi Mitra Kukar. Karena kedunya sudah lama di Arema,” kata pelatih Arema, Joko ‘Getuk’ Susilo.

Mitra Kukar juga sudah terbiasa bermain tanpa kedua pemain itu. Pada Piala Gubernur Kaltim, Bustomi dan Arif sudah absen karena cedera paha dan lutut.

“Mitra Kukar masih punya banyak pemain bagus. Jadi kami tidak boleh meremehkan mereka,” jelasnya.

Jika Bustomi dan Arif bisa diturunkan lawan Arema, pertandingan ini semakin menarik. Karena Aremania penasaran dengan aksi kedua pemain itu saat melawan mantan klubnya.

Dalam pertemuan terakhir di Piala Gubernur Kaltim (PGK) awal bulan Maret, Arema menekuk Mitra Kukar dengan skor 3-1. Tapi Getuk meyakini tim berjuluk Naga Mekes itu sudah banyak belajar terkait karakter bermain Kera-kera Ngalam.

Jadwal kick-off Arema FC kontra Mitra Kukar adalah Sabtu (24/3/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Mitra Kukar bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer