Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Bali United Vs PSMS

Bola.com, Jakarta - PSMS Medan bakal mengawali petualangan Liga 1 2018 dengan menjalani laga tandang melawan runner-up musim lalu, Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018). Bentrok antarkedua tim akan disiarkan di Indosiar dan tayang secara live streaming di Vidio.com.

Laga itu jadi pertemuan perdana kedua tim mengingat sebelumnya tak pernah bentrok di uji coba maupun turnamen pramusim.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, sudah mempelajari permainan pasukan Serdadu Tridatu. Satu di antaranya mencermati rekaman pertandingan yang dimainkan skuat asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut.

"Kami memang mematangkan strategi khusus untuk melawan Bali United. Kami sudah mencermati rekaman pertandingan mereka dan sedikit tahu pola permainan lawan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Selasa (20/3/2018).

 Djanur mengakui Bali United memiliki materi mentereng. Beberapa pemain seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Nick van Der Velden, hingga Ilija Spasojevic memiliki kualitas di atas rata-rata.

"Untuk itu, saya tekankan ke pemain untuk disiplin posisi. Semua pemain Bali United berkualitas, jadi kami harus bekerja keras," imbuhnya.

Di sisi lain, mantan pelatih Persib Bandung itu mengaku seluruh pemain dalam kondisi siap tempur. Selain matang dalam hal pemahaman taktik dan strategi, mental pemain juga sedang apik.

Menurut Djanur, kemenangan tiga gol atas PSPS Riau pada uji coba pamungkas di Stadion Teladan, Medan, jadi modal. Meski tak bisa jadi tolok ukur, setidaknya hasil tersebut mengapungkan semangat pemain.

"Jadi, pemain sudah mendapatkan atmosfer pertandingan. PSMS Medan benar-benar siap menghadapi kompetisi nanti, termasuk melawan Bali United," tegasnya.

Jadwal kick-off Bali United Vs PSMS Medan adalah Sabtu (24/3/2018) pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Bali United Vs PSMS Medan bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer