Sukses


VIDEO: Marko Simic Belum Beruntung Hadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Marko Simic seperti belum beruntung saat Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 2018, Jumat (23/3/2018). Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, striker tim Macan Kemayoran tersebut beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Salah satu kesialan Marko Simic dan mungkin pertanda bahwa ia tidak akan beruntung dalam pertandingan kali ini adalah peluangnya pada menit ke-45 babak pertama. Simic punya ruang tembak tetapi tendangan kerasnya melambung di atas mistar gawang Bhayangkara FC yang dikawal kiper Awan Setho. Penyerang asal Kroasia tersebut seharusnya bisa membobol gawang lawan dengan peluang yang seperti itu.

Peluang-peluang yang dimiliki Simic berikutnya justru kali ini digagalkan oleh Awan Setho. Salah satunya yaitu tendangan bebasnya pada menit ke-60. Bola yang terukur tersebut masih bisa dihalau Awan Setho dengan tangan kanannya.

Tembakan keras Marko Simic pada menit-menit akhir pertandingan juga masih bisa ditepis Awan Setho. Tampak kiper Bhayangkara FC itu seperti tak percaya bisa menghalau tendangan keras Simic.

Video Populer

Foto Populer