Sukses


Zulkifli Syukur Termotivasi Ukir Kemenangan Perdana Sebagai Kapten PSM

Bola.com, Makassar - Duel PSM Makassar versus PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (25/3/2018), jadi laga spesial bagi Zulkifli Syukur. Laga tersebut menandai debutnya sebagai kapten utama PSM di Liga 1.

Pada musim lalu, Zulkifli hanya sebagai pendamping Hamka Hamzah, kapten utama PSM yang hengkang ke Sriwijaya. Mantan bek Persib Bandung ini menegaskan tidak terbebani dengan status barunya itu.

"Tidak ada masalah. Saya merasa semakin termotivasi untuk memberikan kemenangan buat PSM dan suporter di laga perdana besok," ujar Zulkifli pada jumpa media di Hotel Pesonna Makassar, Sabtu (24/3/2018).

Zulkifli yakin rekan-rekannya juga punya motivasi yang sama menghadapi PSIS. "Semua pemain PSM Makassar sudah tak sabar menantikan pertandingan besok. Kami akan tampil optimal untuk memburu kemenangan," tegas Zulkifli.

Mantan kapten timnas senior itu percaya Robert Alberts sebagai pelatih sudah punya strategi jitu untuk mengalahkan PSIS yang baru promosi musim ini. "Sebagai pemain, kami tinggal menjalankan instruksi dan strategi coach Robert," papar Zulkifli.

Sementara itu, Robert mengapresiasi keseriusan manajemen PSM membenahi fasilitas Stadion Andi Mattalatta Mattoangin sehingga layak digunakan pada Liga 1 2018. "Stadion ini memiliki lapangan yang menurut saya termasuk bagus di Indonesia. Tinggal fasilitas pendukung yang saya nilai sudah dibenahi manajemen," jelas Robert.

Di mata Robert, dengan fasilitas yang bagus, PSM Makassar dan PSIS Semarang akan lebih fokus menampilkan permainan terbaiknya untuk menghibur suporter. " Begitu pun dengan suporter yang bakal nyaman menonton karena tribune penonton mereka sudah dibenahi," tutur Robert.

Video Populer

Foto Populer