Sukses


Laga Persija Vs Arema Digelar di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC pada pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, 31 Maret 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Melawan Arema merupakan partai kandang pertama Persija di musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bermain imbang 0-0 menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pembuka Liga 1.

Direktur Utama Persija Gede Widiade memastikan timnya akan meladeni perlawanan Arema FC di SUGBK. Kabar ini membahagiakan suporter Macan Kemayoran, Jakmania.

Pasalnya, klub ibu kota juga mendaftarkan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, sebagai markas untuk musim ini. "Melawan Arema FC (Persija) bermain di SUGBK," ujar Gede kepada Liputan6.com, Sabtu (23/3/2018).

Ada kekhawatiran Persija tidak dapat menggunakan SUGBK mulai Mei 2018. Pasalnya, venue ini diklaim Macan Kemayoran akan digunakan oleh Inasgoc selaku panitia penyelenggara Asian Games 2018.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri Berlebihan

Gede sedikit kecewa dengan permainan Persija saat ditahan Bhayangkara FC 0-0. Kepercayaan diri Macan Kemayoran dinilainya terlalu berlebihan.

“Teman-teman (Persija) terlalu percaya diri. Bhayangkara FC bagus,” kata Gede.

Gede menolak Persija dikatakan memulai start musim ini dengan kurang mulus. "Tidak itu. Tidak ada," tutur Gede.

3 dari 3 halaman

Pramusim Membuat Permainan Persija Terbaca?

Persija memainkan banyak sekali pertandingan pramusim. Sebelum mengarungi Liga 1, Macan Kemayoran telah bertanding di turnamen Suramadu Super Cup, Boost SportsFix Super Cup, Piala Presiden dan Piala AFC.

Gede tidak melihat Persija kehabisan tenaga ketika mengarungi awal musim Liga 1. Pengusaha asal Surabaya ini optimistis Macan Kemayoran dapat meraih tripoin perdana saat melawan Arema FC.

"Tidak itu. Istirahat sudah cukup. (Saya) masih yakin," imbuh mantan COO Bhayangkara FC ini.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer