Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSM vs PSIS

Bola.com, Makassar - PSM Makassar memburu tiga poin perdana saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (25/3/2018).

Pelatih PSM, Robert Alberts, yakin skuatnya bisa memuaskan suporter fanatik PSM yang terpaksa tidak bisa menggunakan atribut karena terkena sanksi.

"Seluruh pemain dalam kondisi baik. Mereka sudah tidak sabar menunggu laga perdana dan mempersembahkan kemenangan untuk suporter PSM," ujar Robert.

Menghadapi PSIS, PSM tidak bisa diperkuat dua striker utamanya, Bruce Djite yang masih cedera otot kaki dan Ferdinand Sinaga yang absen karena menjalani sanksi larangan tampil.

Tanpa keduanya, Robert tidak risau. Pelatih asal Belanda ini sudah menyiapkan Wiljan Pluim sebagai tombak utama. Pluim akan diapit Guy Junior dan M. Rahmat yang lebih banyak beroperasi dari sisi sayap.

"Pluim tidak masalah bermain sebagai striker karena dia memang punya naluri mencetak gol dan bisa memegang bola di kotak penalti lawan," kata Robert.

Sementara itu PSIS, yang berstatus tim tamu, juga mengusung target realistis. Bukan menang, melainkan mencuri satu poin milik PSM.

"Target membawa satu poin memang paling realistis untuk dibidik. Kami tidak ingin membebani para pemain dengan target yang berat," kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

Skema 3-4-3 bakal menjadi andalan dengan menempatkan trio HBB atau Hari Nur Yulianto-Bruno Silva-Bayu Nugroho di lini depan. Ketiganya akan mendapat sokongan bola dari lini tengah yang diisi Gilang Ginarsa, Ibrahim Conteh, Akhlidin Israilov, Frendy Syahputra.

Jadwal kick-off PSM Makassar kontra PSIS Semarang adalah Minggu (25/3/2018) pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar PSM Makassar Vs PSIS Semarang bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer