Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Madura United Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Madura United bakal melakoni pekan perdana Liga 1 2018 dengan menjamu Barito Putera. Laga yang mempertemukan keduanya akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin malam (26/3/2018). Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan yang akan disiarkan O'Channel ini secara live streaming di situs Vidio.com.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija pun merasa sangat optimistis menyambut laga tersebut. Setidaknya, timnya punya modal yang bagus sebelum melawan klub berjulukan Laskar Antasari. 

Dalam tiga laga uji coba terakhir, Madura United masih belum terkalahkan. Bahkan, Laskar Sape Kerrab juga belum kebobolan satu gol pun.

Mereka pernah menang 2-0 atas Hougang United, unggul 1-0 atas PSIS Semarang, dan imbang 0-0 dengan Persipura Jayapura. 

“Kami sudah menganalisis hal-hal positif saat Barito Putera melawan Persipura Jayapura. Mereka punya kekurangan  dan sudah menemukan kekurangan mereka di laga tersebut. Kami sudah mempelajarinya,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Status belum kebobolan itu jelas akan menjadi sinyal bahaya bagi calon lawan. Sebab, Fachrudin Aryanto dkk. mampu menjaga lini belakang dengan baik sehingga menyulitkan lawan. 

Tren positif inilah yang coba dipertahankan oleh Milo. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu ingin anak asuhnya mempertontonkan pertandingan yang menarik dan seru di hadapan suporter. 

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, juga tak mau kalah. Ia menjanjikan tim asuhannya akan memberi perlawanan keras terhadap Madura United.

Laskar Antasari yang membidik target menembus di zona kompetisi Asia di Liga 1 2018, ingin mengawali musim dengan raihan positif, untuk mempermudah langkah mereka ke depannya.

“Kami mencoba masuk zona Asia. Sebenarnya persaingan memang sangat berat. Bukan cuma beli pemain saja karena meraih prestasi itu butuh konsistensi. Itu sudah terjadi di Barito musim lalu dengan bongkar pasang pemain. Kami berharap bisa lebih konsisten menjalankan permainan,” ungkap Jacksen. 

Dengan menargetkan masuk zona Asia, itu artinya Barito setidaknya harus finis tiga besar. Itu didasarkan pada jatah yang didapat oleh Liga 1 musim lalu dengan rincian satu tempat play-off Liga Champions Asia dan dua slot AFC Cup. 

Laga Madura United Vs Barito Putera akan dihelat Senin (26/3/2018) mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming O'Channel Madura United Vs Barito Putera bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer