Sukses


Manahati Lestusen Memuji Persib Sebagai Tim Istimewa

Bola.com, Bandung - Gelandang PS Tira, Manahati Lestusen, mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Persib Bandung, termasuk bagaimana mengatasi pergerakan Febri Hariyadi, pada laga perdana PS Tira di Liga 1 2018, Senin (26/3/2018).

Hal itu karena Manahati menilai Persib memiliki materi pemain yang istimewa sehingga menjaga winger lincah itu tidak menjadi fokus utama pemain PS Tira, melainkan seluruh pemain tim tuan rumah dinilainya perlu mendapatkan kewaspadaan.

"Bagi saya, semua pemain Persib istimewa. Tapi, tidak ada yang harus dijaga khusus termasuk Febri karena di semua sektor, sudah ada pemain dan tugasnya masing-masing untuk memberikan yang terbaik," kata Manahati pada sesi konferensi pers satu hari sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (25/3/2018).

Manahati menegaskan dirinya dan rekan satu tim di PS Tira sudah siap tempur dan sepakat memberikan yang terbaik di laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, untuk menghasilkan tiga poin alias kemenangan.

"Kami dari pemain, akan memberikan yang terbaik karena untuk pertandingan ini, kami sudah benar-benar siap," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer