Koreo Viking Meningkatkan Penjualan Tiket Laga Perdana Persib

Oleh Muhammad Ginanjar pada 25 Mar 2018, 18:45 WIB
Diperbarui 27 Mar 2018, 18:16 WIB
Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Antusiasme bobotoh Persib Bandung untuk menyaksikan tim kebanggaannya bertanding melawan PS Tira pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (26/3/2018) tetap besar. 

adahal laga tersebut digelar pada awal pekan atau hari kerja. Buktinya, tiket hanya tersedia untuk tribune VIP barat, barat atas hingga samping barat selatan bawah.

Sedangkan untuk samping barat selatan atas, samping barat utara atas-bawah, timur atas-bawah, selatan atas-bawah dan utara atas-bawah sudah terjual habis.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan antusias yang ditunjukkan Bobotoh sangatlah wajar. Terlebih di laga yang akan dimulai pukul 16.00 WIB itu salah satu komunitas suporter Persib yakni Viking Persib Club (VPC) berencana akan menampilkan koreografi terbesar se-Asia.

"Jadi koreografi ini mungkin menjadi daya tarik para bobotoh untuk ke Stadion. Tentunya, kami dari pihak panpel mendukung penuh dengan rencana teman-teman Viking," ungkap Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (25/3/2018).

Namun Bram berharap kepada para bobotoh Persib yang hadir ke Stadion GBLA untuk menjaga keamanannya masing-masing dan menjaga ketertiban. Seperti tidak membawa senjata tajam, flare hingga smoke bomb.

"Kalau soal pengamanan kita tidak pernah kurang dari seribu personel keamanan. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan lebih ketat lagi dalam memasukkan penonton sesuai dengan regulasi yang ditetapkan," tegasnya.