Sukses


VIDEO: Persija Incar Kemenangan Saat Hadapi Arema

Bola.com, Jakarta - Setelah gagal meraih tiga poin penuh di hadapan The Jakmania dalam laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018), Persija Jakarta langsung menatap laga berikutnya. Tim Macan Kemayoran membidik tiga poin penuh dalam laga pekan kedua saat menjamu Arema FC di SUGBK, Sabtu (31/3/2018).

Persija Jakarta bermain imbang tanpa gol kontra Bhayangkara FC di laga pembuka Liga 1 2018. Kegagalan meraih tiga poin itu tak ingin diulangi ketika Persija menjalani laga kedua liga. Menjamu Arema FC di SUGBK pada Sabtu (31/3/2018), pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tekadnya untuk membawa Macan Kemayoran meraih tiga poin pertama mereka di musim ini.

"Kami tahu kami akan menghadapi tim kuat. Kami harus bekerja keras dalam latihan. Persiapan akan kami lakukan dengan benar karena kami bermain di kandang. Kami harus bekerja keras untuk meraih tiga poin," ujar pelatih asal Brasil itu.

Skuat Macan Kemayoran mendapatkan libur satu hari setelah laga kontra Bhayangkara FC. Persija Jakarta rencananya akan kembali berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Minggu (25/3/2018) sore. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer