Sukses


Timnas Indonesia U-19 Dilumat Jepang, Instagram Indra Sjafri Diserbu Warganet

Bola.com, Jakarta - Kekalahan 1-4 yang dialami Timnas Indonesia U-19 dari Jepang pada laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/3/2018), menimbulkan kekecewaan mendalam dari suporter. Bentuknya, suporter Garuda Nusantara di dunia maya langsung menyerbu akun Instagram milik eks pelatih Indra Sjafri.

Serbuan yang dilancarkan warganet berbentuk komentar dukungan dan harapan agar Indra Sjafri kembali menukangi Egy Maulana Vikri dkk. Bahkan, ada yang langsung mengklaim kalau Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri lebih bagus ketimbang yang saat ini.

Pantauan Bola.com sampai berita ini ditulis pada Senin (26/3/2018) jamĀ 15.00, dalam foto terakhir yang diunggah Indra Sjafri telah dibanjiri lebih dari 800 komentar. Mayoritas komentar tersebut berupa dukungan agar sang pelatih kembali menukangi Timnas Indonesia U-19.

Seorang warganet bernama Chino Tan mengaku rindu dengan permainan Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri. Dia berharap pelatih asal Sumatra Barat itu mengembalikan kejayaan tim berjulukan Garuda Nusantara itu.

"Kami rindu taktikmu Coach. Bantu Timnas U-19 berjaya kembali," kata Chino Tan di kolom komentar Instagram Indra Sjafri.

Warganet lain bernama Fikri Hamdani menilai Timnas U-19 lebih cocok diasuh Indra Sjafri ketimbang Bima Sakti.

"Timnas U-19 butuh seorang pelatih seperti Anda coach," tulis Fikri.

Komentar warganet merupakan lanjutan kekecewaan yang sebelumnya sudah digaungkan suporter Timnas Indonesia U-19 di SUGBK. Ketika pertandingan menyisakan waktu 10 menit lagi, teriakan nama Indra Sjafri menggema di seluruh penjuru stadion.

Video Populer

Foto Populer