Sukses


Jumpa Arema FC, Persija Tanpa Rohit Chand

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dipastikan tak akan diperbuat Rohit Chand pada laga pekan kedua Liga 1 2018 ketika menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3/2018). Pemain 26 tahun itu harus absen karena akan menjalani tugas bersama timnas Nepal.

Rohit Chand sebenarnya masih bermain ketika Persija diimbangi Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 2018, Jumat (23/3/2018). Namun, sang pemain langsung kembali ke negaranya untuk bergabung dengan timnas Nepal.

Rohit Chand dan timnas Nepal diagendakan bakal melakoni pertandingan kualifikasi Piala Asia 2018 melawan Yaman di Stadion Suheim Bin Hamad, Kuwait, Selasa (27/3/2018).

"Ya, Rohit tidak ada di tim (melawan Arema FC) karena akan membela negaranya di Kualifikasi Piala Asia. Rencananya, Rohit akan absen sampai 28 Maret," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra seperti dikutip situs resmi klub, Senin (26/3/2018).

Pelatih yang akrab disapa Teco memilih untuk tak memainkan Rohit karena khawatir akan kebugaran sang pemain. Teco memilih untuk memberikan waktu istirahat yang lebih kepada sang pemain.

"Harus dilihat waktu dia kembali ke sini. Kami harus melihat kondisinya. Kalau bagus ya mungkin main, kalau tidak bisa kami akan pilih pemain lain," ucap Teco.

Laga antara Persija Jakarta melawan Arema FC nanti diprediksi bakal berlangsung ketat. Sebab, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana di Liga 1 2018 setelah keduanya hanya bermain imbang pada pekan pertama musim ini.

Video Populer

Foto Populer