Sukses


Semen Padang Menghentikan Perburuan Pemain

Bola.com, Padang - Semen Padang kemungkinan besar menutup keran penambahan pemain menghadapi Liga 2 musim 2018. Hal itu diungkapkan manajer Semen Padang, Win Bernadino.

Ia mengatakan, untuk slot masing-masing posisi telah mencukupi. Apalagi dengan bergabungnya eks penjaga gawang PSMS Medan, Guntur Pranata. Meski masih dalam status trial, kiper yang juga pernah berkiprah bersama PS TNI itu kemungkinan besar segera diikat manajemen.

"Saya dengar dari pelatih kiper, pengalaman, postur serta kualitas Guntur Pranata sesuai dengan yang harapan. Jika memang sesuai, itu artinya, slot penjaga gawang sudah mencukupi. Untuk lini tengah juga banyak, begitu pula pemain belakang," ujar Win Bernadino, Senin (26/3/2018).

Jika benar Semen Padang menghentikan perburuan pemain, hal itu artinya beberapa pemain belakang yang diapungkan bakal didatangkan untuk mengisi satu slot yang masih tersisa, kemungkinan batal.

Sebelumnya, tiga nama dihubung-hubungkan dengan Semen Padang. Mereka adalah Boby Satria, Munhar, dan Ledi Utomo. Satu di antara tiga pemain itu diproyeksikan bakal memperkuat tim Kabau Sirah pada Liga 2 2018.

"Kalau untuk slot, sepertinya cukup. Kami memiliki beberapa pemain di lini belakang. Namun, apakah tim pelatih masih perlu mendatangkan pemain di sektor tersebut, kami akan menyerahkan kepada mereka," tambah Win.

Ia menyebut, saat ini Semen Padang tengah fokus memaksimalkan persiapan jelang liga. Hanya, ia menyayangkan hingga saat ini belum ada kepastian kapan kompetisi mulai digulirkan.

"Kami masih menunggu manager meeting Liga 2. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda. Kami berharap ada kepastian jadwal," jelas manajer berkacamata itu.

Video Populer

Foto Populer