Sukses


Hadapi Arema FC, Persija Jakarta Terancam Tidak Diperkuat Rohit Chand

Jakarta - Persija Jakarta menjamu Arema FC pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (30/3/2018). Namun, Macan Kemayoran terancam tidak diperkuat Rohit Chand.

Dalam latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Minggu (25/3/2018), Rohit tidak tampak. Gelandang asal Nepal itu ternyata sudah meninggalkan Persija setelah laga kontra Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) lalu.

Rohit dipanggil untuk memperkuat Timnas Nepal yang akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2018 melawan Yaman. Laga tersebut berlangsung di Stadion Suheim Bin Hamad, Kuwait, Selasa (27/3/2018).

"Ya, Rohit tidak ada di tim, karena akan membela negaranya di Kualifikasi Piala Asia. Rencananya ia akan pergi sampai pada 28 Maret," ujar Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, seperti dilansir situs resmi klub.

 

2 dari 2 halaman

Tergantung Kebugaran

Namun, pelatih asal Brasil ini belum bisa memastikan potensi Rohit bermain di laga kontra Arema. Teco akan melihat kondisi kebugaran pemain berusia 26 tahun itu lebih dulu sebelum memutuskan menurunkannya.

Waktu pemulihan Rohit akan dipantau setelah kembali ke Jakarta pada 28 Maret 2018. Teco juga berharap Rohit tidak mengalami cedera setelah membela Timnas Nepal.

"Harus dilihat waktu dia balik ke sini. Harus kami lihat kondisinya. Kalau bagus, ya bisa main. Kalau ternyata tidak bisa, kami harus pilih pemain lain," ungkapnya.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer