Sukses


Dapat Satu Poin dari Persib, Striker PS Tira Memuji Bobotoh

Bola.com, Bandung - Striker PS Tira, Aleksandar Rakic, memberikan apresiasi terhadap suporter Persib Bandung. Sepanjang pertandingan yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Senin (26/3/2018), suporter yang kerap disebut bobotoh itu terus memberikan dukungan.

Bahkan satu di antara komunitas suporter Persib, yakni Viking Persib Club (VPC), memperlihatkan kreasi dengan menampilkan koreografi 3D berukuran 1.400 meter di tribune timur.

"Saya ingin menyampaikan beberapa hal tentang sepak bola Indonesia. Saya sudah bermain di berbagai negara, tapi suporter di sini sangat bagus. Saya enjoy bermain di sini, euforianya luar biasa," ungkap Aleksandar setelah pertandingan berakhir.

Striker anyar PS Tira itu bukan sekadar memuji untuk mendapatkan perhatian suporter lawan. Sebaliknya, tanpa hal itu pun, ia sudah memperoleh atensi lebih dari bobotoh dan bahkan pencinta sepak bola Indonesia.

Gol lewat sundulan yang diceploskannya ke gawang I Made Wirawan pada injury time babak kedua membuat kemenangan di depan mata yang dimiliki Persib, sirna.

PS Tira memaksakan skor 1-1, yang terbilang pahit untuk kubu tuan rumah karena pertandingan tinggal menyisakan sekitar 12 detik lagi.

"Pertandingan pertama ini cukup sulit buat kami karena kami sempat dalam posisi tertinggal. Kami harus berjuang penuh agar tak kalah," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer