Sukses


Penyerang Baru Persebaya Bakal Debut Lawan Persela?

Surabaya - Angel Alfredo Vera belum bisa menjawab kapan David Aparecido da Silva bakal debut untuk Persebaya Surabaya. Pelatih asal Brasil tersebut masih memantau perkembangan terakhir sang pemain.

Aparecido absen membela Persebaya pada partai pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Perseru Serui, Minggu (25/3/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Pasalnya, penyerang asal Brasil tersebut belum mengikuti latihan bersama tim setelah resmi bergabung.

Derby Jawa Timur telah menunggu Aparecido di depan mata. Pada pekan kedua Liga 1, Persebaya bakal bertandang ke markas Persela Lamongan.

Penyerang berusia 28 tahun itu kemungkinan akan menandai debutnya bersama Persebaya pada partai penuh gengsi tersebut. Adapun, pertandingan itu digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, 31 Mei 2018.

Meski begitu, Vera tidak dapat menggaransi posisi untuk Aparecido saat berhadapan dengan Persela. “Lihat kondisi. Dia harus ikut latihan bersama tim dan semua bergantung di latihan” imbuh Vera.

2 dari 3 halaman

Kurang Tajam

Lini depan Persebaya terlihat kurang tajam saat melawan Perseru. Praktis, tim berjuluk Bajul Ijo ini hanya mampu sekali menjaringkan gol ke gawang lawan via Robertino Pugliara.

Saat telah bermain nanti, Vera tidak ingin membebankan Aparecido untuk banyak membobol gawang lawan. Menurutnya, tugas mencetak gol dapat digantikan oleh pemain lain dengan posisi yang berbeda.

“Striker (Aparecido) tidak harus mencetak gol. Tapi kami mencari penyerang untuk tim dan tidak harus mencetak gol,” kata Vera.

“Karena kalau kami hanya mengandalkan striker, ya buat apa ada pemain lain,” ujar mantan pembesut Persipura Jayapura ini.

Sumber: www.liputan6.com

3 dari 3 halaman

Jadwal Persebaya

31 Maret 2018

Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya, Lamongan, pukul 15:30 WIB.

Video Populer

Foto Populer