Sukses


Madura United Menyuguhkan Permainan Terbaik di Indonesia saat Menekuk Barito

Bola.com, Pamekasan - Posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 menjadi milik Madura United di pekan pertama berkat kemenangan 3-1 (1-1) atas Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin malam (26/3/2018).

Kemenangan itu diraih tidak dengan mudah oleh Madura United. Sebab, mereka masih bermain 1-1 sampai menit ke-78.

Gol Madura United disumbang Raphael Maitimo (11') yang langsung dibalas Mathias Cordoba hanya dua menit berselang. Dua gol tambahan Laskar Sape Kerrab dicetak Bayu Gatra (78') dan Greg Nwokolo (89').

Permainan agresif yang ditunjukkan pemain Madura United mendapat pujian dari sang pelatih, Milomir Seslija. Pelatih yang akrab disapa Milo itu bahkan tidak segan menyebut anak asuhnya bermain fantastis.

"Apa yang ditunjukkan pemain, merupakan permainan paling bagus yang pernah saya lihat di Indonesia. Semua pemain bekerja sama dengan baik selama 90 menit," ungkap Milo.

Di laga ini, Madura United tampil sangat dominan sepanjang laga. Mereka terus mengurung pertahanan Barito. Dalam situasi sudah unggul 2-1, mereka tidak menghentikan serangan.

Milo tidak henti-hentinya memuji penampilan impresif yang ditunjukkan Fachrudin Aryanto dkk. Dia merasa puas anak asuhnya bisa menjalankan instruksinya dengan baik.

"Saya sampaikan kepada pemain untuk bekerja keras selama 90 menit. Sebab, Barito juga tidak akan mau kalah di pertandingan ini. Permainan kami sangat luar biasa dan kami bisa menciptakan banyak peluang sehingga berbuah gol," imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Hasil ini membuat Madura United menjadi tim paling agresif di pekan pertama. Mereka unggul atas PSM Makassar dan Persipura Jayapura yang satu gol lebih sedikit dalam menjebol gawang lawan.

Video Populer

Foto Populer