Sukses


Sulit Dapat Klub usai Didepak Persib, Carlton Cole Bangkrut

Bola.com, Jakarta - Apes benar nasib Carlton Cole, usai didepak Persib Bandung di pertengahan musim lalu. Seperti yang diberitakan The Sun, bomber asal Inggris tersebut tengah mengalami persoalan keuangan akut.

Mantan striker Timnas Inggris tersebut diperintahkan menghadap ke pengadilan perdata berkaitan kasus utangnya pada 16 Mei mendatang, setelah sidang sebelumnya ditunda.

Kasus sang pemain ditangani firma hukum Frank Wesley. Cole belum menanggapi soal kasus utangnya.

Setelah dilepas Persib pada Agustus 2017, Cole menganggur. Ia tak juga mendapatkan klub baru sebagai tempat pelabuhan. 

Pemain berusia 35 tahun tersebut sempat berlatih di Southend United dan AFC Wimbledon, tapi ia gagal mendapatkan kontrak permanen di sana.

Striker yang sempat mentas di klub elite Inggris, Chelsea itu juga sempat dirumorkan bakal kembali ke tim yang membesarkannya West Ham United. Tapi pada kenyataannya hal itu tidak terealisasi juga.

Selain The Hammers dua klub eks Premier League, Birmingham City dan Hull City juga disebut-sebut berminat merekrut  pesepak bola kelahiran 12 Oktober 1983 itu. 

Walau kesulitan mendapatkan klub, Carlton Cole sendiri belum menyatakan secara resmi berniat gantung sepatu.

Saat meninggalkan Persib, Cole sempat terlibat perang komentar dengan Umuh Muchtar, manajer Tim Maung Bandung. Ia menuding Umuh aktor utama yang membuatnya didepak oleh Persib.

Digaet dengan banderol kontrak menembus angka Rp 4 miliar, Carlton Cole kesulitan menembus skuat inti Persib.

Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung musim lalu menyebut enggak memainkan Cole karena kondisi kebugarannya di bawah rata-rata. "Saya butuh pemain yang fit, sementara Cole kondisi fisiknya tak bagus," tutur Djanur yang kini menukangi PSMS Medan.

 

 

Video Populer

Foto Populer