Sukses


PSM Bawa Ferdinand Sinaga ke Markas Perseru

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makasssar, Robert Alberts mengungkapkan dirinya akan membawa striker anyar Juku Eja, Ferdinand Sinaga ke Serui. Juku Eja akan menghadapi tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (31/3/2108).

Rombongan PSM akan meninggalkan Makassar, Kamis (29/3/2018) dinihari WITA. "Ferdinand masuk dalam daftar 20 pemain ke Serui. Saya berharap dia tampil optimal pada pertandingan nanti," ujar Robert pada awak media Makassar usai latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (27/3/2018).

Pada laga perdana PSIS Semarang, Minggu (25/3/2018), Ferdinand terpaksa absen karena harus menjalani larangan bertanding akibat insiden saat PSM menjamu Bali United di Liga 1 2017.

Menurut Robert, PSM akan tampil dengan kekuatan terbaik. Dia pun tidak menjadikan ujicoba melawan Perseru di Stadion AMM, Minggu (11/3/2018) lalu jadi patokan.

"Kondisinya sudah pasti berbeda. Saya juga tidak melihat kekalahan Perseru dari Persebaya sebagai acuan kekuatan mereka," tegas Robert.

Tidak hanya dari sisi teknis, Robert juga menyoroti kendala yang akan dihadapi PSM saat bertandang ke Serui. "Seperti musim lalu, perjalanan ke Serui banyak menyita waktu, stamina dan tenaga pemain. Sebelum ke Serui, kami harus menginap dulu di Biak," papar Robert.

Pada musim lalu, PSM sukses memetik poin penuh atas Perseru di Stadion Marora. Kala itu Juku Eja menang 2-1

Video Populer

Foto Populer