Sukses


Indra Sjafri Turut Hadiri Peluncuran Patriot 165 Football Club

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memeriahkan peluncuran tim sepak bola baru, yakni Patriot 165 Football Club, di lapangan C, Senayan, Rabu (28/3/2018).

Dalam peluncuran kali ini, Indra Sjafri juga turut memberikan coaching clinic kepada puluhan anak-anak dalam rentang usia 6-15 tahun. Sang pelatih turut membagikan pengalamannya agar para bibit belia bisa menjadi pesepak bola hebat pada masa mendatang.

"Saya berpesan kepada seluruh anak-anak agar terus berusaha dan tidak kenal menyerah. Pendidikan sepak bola sejak dini penting dilakukan agar mereka bisa mencapai potensi terbaik," kata Indra Sjafri.

"Akan tetapi, anak-anak juga harus berlatih berkesinambungan dan tidak boleh mengharapkan sesuatu yang instan. Jika ingin menjadi Lionel Messi (bintang Barcelona), wajib untuk terus berlatih secara rutin," lanjut Indra Sjafri.

Setelah Indra Sjafri memberikan coaching clinic, acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan yang diikuti tiga tim, yakni Persija U-15, Persija Barat U-15, dan Patriot 165 FC.

Video Populer

Foto Populer