VIDEO: Ruben Sanadi Jadi Fotografer Saat Persebaya Berlatih

VIDEO: Ruben Sanadi Jadi Fotografer Saat Persebaya Berlatih

- Berbagai cara dilakukan oleh para pemain Persebaya Surabaya saat latihan tim telah usai. Kebanyakan dari mereka memilih untuk melakukan pendinginan sebelum doa penutup latihan dilakukan secara bersama.

Namun, bek kiri Persebaya, Ruben Sanadi memilih cara lain begitu latihan selesai di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa pagi (27/3/2018). Dia malah terlihat asik memotret rekan setimnya yang tengah memainkan si kulit bundar.

Dia meminjam kamera miliki fotografer official Persebaya untuk melakukan aksinya ini. Sontak, apa yang dilakukan Ruben pun mengundang perhatian pemain lain dan staf pelatih Persebaya.

Tak jarang beberapa dari mereka malah menggoda dan mengganggu eks pemain Persipura Jayapura ini. Beberapa pemain juga malah memesan foto kala melakukan aksi juggling bola.

Ruben terlihat sangat menghayati "pekerjaan" barunya ini. Dia bahkan sampai bertiarap untuk mendapatkan foto yang bagus.

Sambil menyunggingkan senyum iseng, dia terlihat beberapa kali memamerkan foto hasil jepretannya kepada rekan-rekan di tim Persebaya Surabaya. Setelah memotret, Ruben Sanadi terkadang memperlihatkan ekspresi kurang puas seolah fotonya tidak sesuai dengan ekspektasinya. (Aditya Wany)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 March 2018, 11:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights