Sukses


Cerita di Balik Selebrasi Emosional Greg Nwokolo

Bola.com, Pamekasan - a Keberhasilan Madura United meraih kemenangan 3-1 atas Barito Putera memang mengundang decak kagum. Laga pekan pertama Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (26/3/2018) itu berlangsung dengan sangat seru. 

Namun, terdapat satu misteri yang masih tersisa. Di laga tersebut, striker Madura United, Greg Nwokolo melakukan selebrasi yang sangat emosional usai mencetak gol ketiga pada menit ke-89. 

Striker 32 tahun berlari ke arah sudut kanan Barito Putera menghadap ke arah suporter. Dia beberapa kali berteriak sambil menepuk dada seolah menunjukkan kebangaan usai memberi kontribusi untuk tim. 

“Saat itu, saya merasa sangat senang bisa mencetak gol untuk Madura United. Apalagi tim ini bisa menang. Selebrasi itu jadi emosional karena sempat beredar isu yang menghubungkan saya dengan tim lain,” kata Greg. 

Rumor mengenai hengkangnya Greg dari Madura memang sempat berhembus beberapa pekan lalu. Dia tidak terlihat dalam latihan tim dan uji coba selama dua pekan terakhir. 

Beberapa media sempat menghubungkan Greg akan kembali ke Persija Jakarta. Namun, ada juga yang menyebut striker naturalisasi berdarah Nigeria itu merapat ke Persib. 

Eks penggawa timnas Indonesia itu pun secara tegas membantah rumor tersebut. Sebab, dia memiliki kontrak bersama Laskar Sape Kerrab sampai akhir musim. Greg juga sempat melakukan wawancara eksklusif dengan Bola.com dan menyebut Madura United adalah rumahnya.

Selama dua pekan absen, Greg sebenarnya dalam kondisi kesehatan yang kurang baik. Saat itu, dia sedang menjalani operasi polip dan harus beristirahat untuk beberapa waktu tertentu. 

“Saat itu, saya sedang menjalani perawatan dan buktinya sekarang tetap bersama Madura Unitedsebagai rumah saya,” ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer