Sukses


Dejan Antonic Tak Sabar Jalani Petualangan di Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Dejan Antonic segera memulai petualangan baru bersama Borneo FC pada Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Mantan pelatih Persib Bandung ini didatangkan tim Pesut Etam menggantikan Iwan Setiawan.

"Ini merupakan tantangan baru dalam karier saya. Ada banyak pemain muda di sini. Saya senang bekerja sama dengan mereka. Yang pasti, kami akan bekerja keras ke depannya," ujar Dejan kepada Bola.net.

Selain senang dengan tantangan baru dalam kariernya tersebut, Dejan juga gembira bisa kembali ke Indonesia. Pelatih berusia 49 tahun mengaku bahwa Indonesia sudah menjadi negara kedua baginya.

"Saya sangat cinta Indonesia," tutur pria yang saat ini bermukim di Hong Kong.

Dejan meninggalkan Indonesia setelah diberhentikan Persib Bandung pada pertengahan musim TSC 2016. Setelah meninggalkan sepak bola Indonesia, nama Dejan kerap dikaitkan dengan klub Liga 1, termasuk Arema dan Madura United musim ini.

Dejan mengaku saat ini fokusnya adalah membenahi dasar permainan Borneo FC. Menurutnya, proyek ini tak hanya untuk musim 2018 saja. Ia pun yakin bisa memenuhi target yang diminta oleh Borneo FC.

"Kami akan mencoba untuk mendapat posisi tertinggi dan fokus ke depan. Saya belum tahu kondisi pemain saya seutuhnya. Namun, saya rasa kami cukup oke dan optimistis bisa memenuhi target ini," ucapnya.

Dejan Antonic bukan merupakan sosok anyar di sepak bola Indonesia. Ia tampil moncer dan menjadi salah satu legenda di Persebaya Surabaya. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer