Sukses


Kapten PSIS Tak Gentar Mengawal Trio Agresif Bali United

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjamu Bali United pada pekan kedua Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018). Duel tersebut disambut antusias stoper sekaligus kapten PSIS, Haudi Abdillah.

Pemain berusia 24 tahun itu menilai duel melawan pasukan Serdadu Tridatu akan berjalan menarik. Terlebih, PSIS disebutnya bertekad meraih kemenangan setelah kalah dari PSM Makassar pada pertandingan pertama.

"Saya pribadi dan juga pemain lain sangat antusias melawan Bali United. Apalagi ini pertandingan kandang pertama kami dan seluruh pemain akan bekerja keras untuk menang," kata Haudi seusai latihan di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Kamis (29/3/2018).

Sebagai seorang bek, Haudi bakal menghadapi gempuran dari trio bintang Bali United yakni Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Meski bakal bertemu predator tim lawan, Haudi mengaku tak gentar dan bertekad meredam agresivitas lini depan tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut.

"Tidak hanya tiga pemain itu. Bali United secara umum memiliki team work yang bagus. Saat mereka lawan PSMS Medan, pergerakan para pemain sangat tergorganisasi. Namun, kami sudah persiapan secara matang dan harus fokus untuk menang," lanjut mantan pemain PSCS Cilacap tersebut.

PSIS pernah satu kali bertemu melawan Bali United dalam uji coba pramusim. Saat itu, Laskar Mahesa Jenar menang 1-0 pada laga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Namun, Haudi enggan menganggap hasil tersebut sebagai patokan. Sebab, motivasi tim lawan tentu berbeda saat ini.

"Bali United pasti termotivasi untuk membalas kekalahan. Kami juga sama, ingin kembali menang. Latihan keras selama ini menjadi modal PSIS," tegas Haudi.

Video Populer

Foto Populer