Sukses


Persib Memboyong 18 Pemain untuk Meladeni Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjalani pertandingan di luar kandang pertama pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan bertandang ke Palembang, markas Sriwijaya FC, Minggu (1/4/2018).

Untuk laga kontra Sriwijaya FC ini, Persib hanya akan membawa sebanyak 18 pemain. Rombongan tim Maung Bandung akan bertolak menuju Palembang pada Jumat (30/3/2018).

Meski sudah memutuskan membawa 18 pemain, pelatih asal Argentina ini masih belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang akan diboyong tersebut. Menurut Soler, tim pelatih masih harus melihat kondisi pemain, mulai stamina hingga kebutuhan tim.

"Saya juga tidak bisa memutuskan sendirian. Perlu komunikasi dengan coach Mario Gomez (pelatih kepala Persib)," ujar Soler seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (29/3/2018).

Namun, dari 18 pemain yang disiapkan, pihaknya memastikan tidak akan membawa Victor Igbonefo. Bek naturalisasi asal Nigeria tersebut masih diharuskan meningkatkan kualitas di lapangan karena sudah cukup lama beristirahat pasca mengalami cedera lutut kiri yang dialami saat membela Persib di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 melawan PSM Makassar, akhir Januari lalu.

"Sebenarnya saya mau mencoba Victor, tapi ia belum siap. Jadi, saya tidak akan bawa dia ke Sriwijaya. Tapi, mudah-mudahan bisa cepat sembuh dan memiliki kondisi yang lebih baik," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer